Friday, November 21, 2008

Telkomsel...Telkomsel (lanjutan Kisah DC2 + Solusi)

Buset setelah seminggu berkutat di gprs atau tidak bisa konek sama sekali akhirnya selesai juga malapetaka DC. Setelah 2 kali telp 111, 2 kali ke grapari......ga membawa hasil apa2...cuman dapet form pengaduan yang akan tindak lanjuti maksimal 4 x 24 jam setelah pelaporan.

Teryata dapet info dari bro dari forum kaskus, yang udah ke grapari dapet masalahnya, itupun tidak sengaja, CSnya bilang ini gara2 terlihat tagihan Rp .,- jadi dibaca disistem langsung diskonect secara otomatis. Ini karena HaloCek nya masih aktif, dan begitu di set tidak aktif langsung aja bener tuh koneksi lancar bin jaya.

Tergiur dengan informasi dari kaskuser, langsung telp CS 111 katanya akan diproses maksimal 6 jam kerja. Buset trs taunya bisa cara yang lebih mudah ....dengan cekatan langsung ketik HC off kirim ke 333. Berselang beberapa menit kemudian dapet reply-an dari 1374 bahwa Halocek sudah di non aktifkan....jeh buset tuh CS kenapa ga suruh gw ketik sms aja daripada harus nunggu 6 jam.

Alhasil langsung kalap deh cari downloadan film2 terbaru.....terutama simpson, ama the office...
lumayan buat bahan ngakak setelah stress dari koneksi yang DC(diskonect) terus.........

Yah udah ini solusi silahkan dicoba buat user2 telkomsel flash yang masih mengalami diskonek terus menerus di jaringan 3G. Walau sudah berhasil di saya, bukan berarti akan bisa juga di tempat anda, kecuali emang masalahnya sama......

Selamat Mencoba - Connecting Blogger -

No comments: