Sunday, December 7, 2008

Penipu Berkeliaran di Sekitar Anda...

Lagi2 ada orang yang menjual program saya seenaknya aja. Sekali lagi saya tegaskan saya tidak memberikan / kerjasama dengan pihak manapun, program saya hanya dijual melalui saya. Adapun beberapa situs yang mencantumkan program saya, karena sifatnya tidak komersil maka saya injinkan.

Kasus terakhir kejadian dialami oleh seorang bapak dan ibu, bapak ini membeli program posting melalui toko komputer saat komputer di service. Dan satu lagi seorang ibu menelepon saya karena membeli program saya melalui salah satu situs.

Untuk menghindari kesalahpahaman nama situsnya saya akan cantumkan. Ini nama situsnya:

www.aplikasibisnis.co.cc
Workshop: Jl. Daan Mogot No.230A KM.14 Cengkareng Jakarta Barat
HP: 0899-989-4111

Mohon bagi pemilik situs untuk tidak memperjual belikan software saya.

Dan untuk peminat program dimohon tidak menbeli dari situs tersebut.

Dan kalau program saya saja sudah disalahgunakan, ga tau deh program

yang lain pasti juga sama.

Bagi yang membeli program melalui situs itu dan merasa dirugikan silahkan menghubungi

penjualnya langsung jangan ke saya....

Terima kasih

No comments: