Friday, November 14, 2008

Indocomtech 2008 'n' Indosat Broom Unlimited


Kemaren abis aja keliling2 liat ke indocomtech 2008 di Jcc. waktu gw dateng sih ga rame2 banget bahkan masih cukup lenggang padahal dah jam 12 siang. Yah seperti biasa kesana kan sekalian liat2 gadget terbaru ama jadi ajang kumpulin brosur2 deh, spgnya juga deh abisnya cantik2 sih.
hihihihi hush awas uu pornografi ntar, serem ntar bisa masuk bui ihhhhhh

Tadinya sih mau cari frame foto digital, ama lcd monitor tapi masih selangit harganya(buat gw ga tau deh buat ente2) mana dolarnya ampir 12.000 lagi. frame foto masih jut2an harganya padahal lagi cari yang ratusan ribu aja. yah nga semampean deh tujuan gw kesana.

Yah udah kebetulan disana ada stand IM2....yah udah deh saya beli aja indosat im2 broom, ada 2 pilihan sih mau clasic yang sistem kuota atau unlimited bebas kuota tp speednya turun kalo dah capai 2 gb. Harga perdana nya 150 rb dapet voucher 100 rb ama dapet voucher hotspot indosat 10 rb, padahal gw dah minta tambah2 bonus lagi eh tetep aja ga dikasih.

prosesnya sih lumayan cepet, tapi yah itu mungkin rada rame dan yang jaga belum paham tata cara dan prosedur jadi rada terkesan lambat ya. Setelah bayar, harus diaktivasi pula dan itu teryata antri lagi...yah ga papa lah sekalian membudayakan budaya antri di indonesia.
terus ditanya mau useridnya apa, ntar sekalian di registrasi online, nah disini yng paling lucu, waktu registrasi itu lamaaaaa banget...padahal kan online trs gw tanya aja loh kok lama banget mbah jadi ragu nih ama koneksi indosat im2 nya yang katanya brom2....hehehehehe
si mbahnya cuman senyum2 sambil bilang ia nih mas yang harus diisi banyak jadi lama, padahal gw perhatiin nga ketik2 apa lagi nunggu idle kayanya ...

Yah sudah sampe di rumah, langsung aja di test jreng selagian kan udah punya telkomsel flash juga jadi indosat ini buat cadangan aja sapa tau flash lagi ngadat, kan lumayan masa tenggangnya sampe 6 bulan yah jadi ga rugi2 harus isi ulang terus.

Dari performancenya sih kurang lebih sama lah sama flash, gw dapet speednya juga sesuai kuota, dan gw juga coba pake buat download, asal ga dipake bersamaa buat browsing sih ok2 deh bisa dapet 40an kbps tapi bisa jatuh juga ke dibawah 10 kbps juga, kalo kestabilan sih sama, tapi nga tau deh kalo yang classic katanya sih bisa tembus 2 mbps, tp karena dipikir bukan opsi buat gw jadi yag tetep aja ambil yang unlimited.

Ada yang bilang sih supaya waktu 2 gb dicekek bandwithnya jgn sering2 cek2 quotanya, apalagi dah mendekati 2 gb, katanya sih gw sendiri belum bisa buktiin ntar deh kalo udah sampe 2 gb gw bakalan update lagi di mari makanya sering2 yah mampir ke mari.

oia ada satu lagi yang aneh dari im2 ini kalo dah selesai download bisa tiba2 disconect sendiri, dan begitu mau konek lagi uda ga bisa. harus cabut modem, trus colok lagi. baru bisa dipake lagi.

Sekian sekilas info dari saya, untuk informasi lebih lanjut hubungi pak rt dan pak rw setempat

wasalam - Connecting Blogger -

No comments: