Saturday, July 12, 2008

Masa Kampanye telah tiba! Hore ?

Nga nyangka cepet banget waktu bergulir, baru aja rasanya coblos, eh dah mau coblos lagi.
Taun 2009 bakalan ada 34 partai....wuih banyak bener dah, bakalan bingung dah mau pilih mana...Yang baru? Yang lama? hmmm bakal bawa perubahaan nga sih kalo milih...mau golput sayang kan dapet hak pilih, seengaknya milih dah daripada dipasrahin ke orang lain, paling enggak kan kita sendiri yang menentukan nasib kita apalagi kalo gacoan kita menang...Wah mestinya ada pasar taruhannya nih biar makin seru. hehehehe ups masih ilegal ya?

Tapi denger berita yang mengejutkan bagi menteri2 yang sekarang masih menjabat. Teryata ada laporan boleh ikutan kampanye dengan syarat tidak boleh lebih dr 2 hari berturut2. Enak bener nih jadi kampanye Senin, Selasa, Kamis, Jumat, kerja cuman hari Rabu aja. Asik bener deh seminggu cuman kerja sehari. Dan kampanye ini bakal berlangsung selama 9 bulan. Jadi kalau kalkulasi sy bener jd satu bulan 4 kali masuk kerja, 9 bulan cuman masuk 36 hari aja yang aktip.
Kalo aja kerja di swasta boleh begitu juga ....

Karena nih kabinet gado2, maka bakalan banyak menteri yang ikutan kampanye deh. Dah seharusnya rangkap jabatan nga boleh nih, kalau dah masuk dalam struktural tidak boleh lagi menjabat sebagai ketum, sekjen partai...pasti bakalan ada konflik of interest dah.

Yang pasti kalo kampanye asiknya cuman satu....stok baju gw bakalan nambah lagi deh HORE!

No comments: