Thursday, July 17, 2008

Review Telkomsel Flash terbaru!


Nih cobain test speed flash unlimited setelah gw pake 2 bulan. Tagihan dah datang pula hanya Rp 141.000. Teryata cuman inetnya aja yang ditagih, kirain dengan abodemen 25 rbnya. Dan yang melegakan teryata nga kejadian tagihan membeludak sampe puluhan juta seperti yang sempat gempar di forum2.

Cuman mau kasih review aja, sempet juga sih kemaren cuman rata2 di 100an aja, bahkan sempet juga di bawah 100 kbps. Tadi siang sempet putus 4-5 jam kali, tapi sempet nanya ke CS nya katanya lagi ada penambahan kuantitas jaringan untuk data. Oia satu lagi ada yang berubah sekarang selain APN yang digunakan Telkomsel, user id dan password juga harus diisi(tidak jg bisa sih) idnya wap, password wap123, katanya sih lebih bagus.

Moga2 kaya gini terus kecepetannya, tapi memang untuk mengunduh tergantung nasib2an lagi bagus ya bagus lagi jelek bisa berhenti malah tinggal 3 persen lagi selesai hahaha....tapi yang masih ragu mending jangan pasang ya, ntar internet gw makin lambat aja lagi gara2 harus share bandwith dengan kalian...hehehe just kidding (ssst it's serious !)

wasalam - Connecting Blogger -

2 comments:

Anonymous said...

Bro, mau tanya, dirimu pakai username/password nggak? gimana tagihannya selama ini? takutnya kl pake username/password dihitung per KB. Reply ya, thanks...

Anonymous said...

Yup username dan password HARUS dikosongkan. dan kalau tidak apa yng kamu tulis akan terjadi, terhitung per kb