Thursday, July 24, 2008

Pleki2, tumben Kasih Kejutan!

Bener2 tumben2an nih tadi siang dapet telepon dari TELKOM, trs si mbah di seberang sana nanya2, mas udah berapa lama jadi pelanggan pleki, gw jawab aja dah 6 bulan lebih kali mbah (tp dl sih pelanggan pleki sejak muncul di jkt). Terus ditanya lagi kartu mas dah masuk ke masa grace(masa tenggang) ya? Kok nga diisi mas? hahahahaa si mbah tu te poin amat sih nanyanya...malu gw jawab lagi cekak mbah, gw bilang aja lagi kaga sempet nih mbah.

Eh tau2nya dia bilang, yah sudah mas nanti kami kirimin pulsa dari telkom sebesar Rp 5000 rupiah. Heh? Kaget juga gw kok tumben2an banget nih TELKOM baik banget mau kasih gw pulsa gretongan? Yah udah gw mah terima aja, cuman lupa gw nanya kenapa cuman goceng mbah...sekali2 banyakkan napa bonusnya hehehehe. Ditunggu ya konfirmasinya mas.

Dalam hati gw ini beneran apa kaga sih? Sejak gw pake pleki belum pernah ada yang kasih pulsa gretong ke gw.....tiba2 *cuit2* sms bunyi, eh beneran dapet transferan goceng, dan masa tenggang jadi idup lagi ampe awal agustus. Waduh boleh sering2 kalo begini mah. Tenkiu ya Pleki, tapi laen kali kasihnya banyakan ya..

Wasalam - Connecting Blogger -

No comments: