Tuesday, June 10, 2008

Komplain Pelanggan Fastnet



Saya adalah pelanggan FastNet dengan nomor 17XXXX. Saya sangat tidak puas dengan pelayanan FastNet dengan kecepatan 768kbps dan Tv yang sering sekali weak signal. Sejak Bulan pertengahan bulan mei sering tidak bisa Online lagi,Kalaupun bisa paling hanya 5-10 menit lalu mati lagi, bahkan tak jarang 1 harian tidak bisa connect sama sekali.

Saya Hub ke Customer Service (CS). Sudah dijanjikan akan datang ke tempat sebanyak 3 kali yaitu per tanggal 28,30,31 mei 2008 tp tak satu pun ada teknisi yang datang, dan ketika ditanya kenapa tidak datang, CS hanya bilang nanti saya tanyakan ke bagian teknisi.

Sampai sekarang internet saya tidak bisa browse dan kabel tv gambarnya patah2 kaya dvd baret aja. Janji dengan teknisinya tiga kali, tiga kali tidak datang. Bagaimana nih first media...setelah ganti nama kok malah service makin tidak memuaskan?

Teryata waktu liat di forum2, ternyata banyak juga yang mengalami gangguan dan complain lebih lambat dalam akses internet. Akhirnya sampai batas kesabaran, tutup aja deh internet fastnetnya...yang hebat kalo mau tutup CS nya sangat sigap banget...salut2.

Yah namanya juga tinggal di Indonesia....pelanggan bagaikan duit berjalan aja tidak lebih.

No comments: