Tuesday, November 27, 2007

Fastnet ...dan internet lainnya

Uda 3 bulan gw pake fastnet, kebetulan gw milih yang paket 768 yaitu sebesar Rp 295.000 dengan modem dipinjamkan, dan enaknya sih kalo rusak atau modem bermasalah modem akan diganti oleh fastnet gratis makanya berani minjem modem. Selama gw pake fastnet, gw bole kasih rate 8 dari 10 deh. Puas pakenya ....walau ada juga sih saat2 dia down 1 hari, tp kalo dirata2 kinerjanya jarang down...dari 3 bulan pake paling 3-4 hari bermasalah( itupun nga satu harian ).
Apalagi kalo di bandingin ama speedy yang kecepatannya sama up to 384 yang unlimited harga 700rb an...mahal banget sih tuh telkom berbanding terbalik dengan fastnet yang memberikan harga 99rb.

Sebelum pake fastnet gw pake starone...wah ini lebih ngaco lagi...sangat2 parah sudah sangat lambat untuk koneksi suka putus dan kadang2 susah untuk sekedar masuk OL nya. dan terakhir 3 hari untuk masuk inet aja kaga bisa...langsung aja dah putusin, mending kaga maen internet deh daripada cape hati liatin internet lebih lambat daripada telkomnet instant.

Satu yang agak mengecewakan dari fastnet adalah waktu registrasinya parah, janji2 tapi kaga tau kapan datangnya. Mungkin karena kebanyakan pelanggan, dan untuk komplain harus telp ke CS yang beda2 terus jadi mesti cerita dari awal lagi...gw dapet aja 2 minggu setelah daftar.
Dan terkadang ada beberapa CSnya kurang ramah ngelayaninnya...

Kenapa ya internet indonesia uda mahal jelek juga kualitasnya...ah semoga ada fastnet memacu yang lain untuk menurunkan harga internet di tahun depan. Tapi asal jangan dikorbanin aja kualitasnya. Just Don't hold ur breath...it's gonna take a while...:P

No comments: