Wednesday, May 14, 2008

Aku Mau Presiden Baru Berdikari

AKU MAU PRESIDEN BARU - Lagu Franky Sahilatua

Aku mau presiden baru
Bela rakyat
Yang punya ketegasan
jadi pemimpin

Rakyat semakin susah
Rakyat hilang harapan
Karena salah pilih
Pemilu kemarin

Aku mau presiden baru
Bela rakyat
Yang bodoh berjanji
pandai bekerja

Rakyat semakin susah
Rakyat hilang harapan
Jangan tebar pesona
Rakyat tak butuh

Tergelitik banget denger lagunya Om franky....cerdas kritikannya, halus tapi nusuk langsung ke hulu hati. Bener banget gw juga mau presiden baru bela rakyat.

Pemilu 2009 dah deket banget, praktis yang mimpin sekarang kaga ada yang mau ngurus negara secara serius semua lagi mikirin kepilih lagi kaga nanti.

Secara pemikiran gw sih yang rakyat bodoh ini pengen punya kriteria pemimpin kaya gini :

Gw mau milih pemimpin yang rencana 100 harinya merombak dan mereformasi Pertamina...dah 10 tahun reformasi pertamina nga pernah bisa tersentuh.

Dan yang berani ngomong go to hell ama orang2 asing yang belagu2...intinya negara harus mampu berdikari.

Dan yang berani ngomong ama perusahaan asing yang ada di indonesia...enak aja lo kuras sumber daya gw, tp pembagian kaga adil kaya gini...lo tinggal milih ubah kontrak atau minggat dari negri gw.

Dan terakhir yang penting mempunyai visi dan mampu menyampaikan kepada masyarakat...begini lo 10 tahun lagi kalian akan pada keadaan seperti ini, 20 tahun lagi ini yang nanti kalian akan miliki. Jadi rakyat punya harapan, kalaupun diajak susah tp tau nanti ujungnya baik tentulah pasti didukung. Tepatnya butuh negarawan bukan politisi.

Wasalam - Make it Simple dude -

No comments: