Tuesday, January 22, 2008

Telkom Flexi Bukan Telepon Biasa...

Telkom Flexi Bukan Telepon Biasa...memang slogan yang sangat pantas disandang oleh telkom pleki, karena dimana telepon lain mudah untuk dan dihubungi, tentu beda dengan telkom pleki dimana signalnya pun terkadang enggan muncul.

Satu lagi masalah yg gw hadapin ama si pleki, walaupun gw menggunakan pesawat dengan kemampuan dual band, tapi sekarang menghadapi keadaan yang amat pelik, yaitu walau sudah di update PRL untuk dapat beroperasi di 800 MHz tapi sayang teramat sayang pleki ku hanya mau bekerja di 1900 MHz. Sekarang terkadang masih bisa jalan, walau katanya digembar gemborkan sudah beralih ke 800 Mhz tp teryata belum itu juga diakui oleh staf telkom sendiri yang tidak tau kapan akan sepenuhnya pleki pindah ke 800 Mhz. Masalah ini sebenarnya sudah gw alami bulan desember...dan mencoba untuk mendapatkan program kompensasi. Tapi karena ke tololan seorang staf telkom yang bernama rico, yang menagani kasus gw, karena gw sudah bilang ke dia, apabila pesawat pleki gw nga jalan saat migrasi pindah...apakah masih tetap mendapatkan kompensasi dan gw minta garansi tertulis bahwa hal itu bakal dilakukan. Staf pleki bilang nga bisa, tp kalo nga jalan pasti diganti. kemudian gw bertanya lagi....kalo nanti saya datang dan dibilang sudah telat gimana? Staff Oon itu tertawa nga mungkin pak laporin aja ke saya nanti saya lapor ke atasan saya.

Ya akhirnya kemakan ngomongan sendiri tuh staf pleki, dan dia sendiri yang mentidakan masalah gw. Cape ngadepin orang ky gini, akhirnya gw pergi deh dari Telkom Slipi. Gw juga kaga kepengenan dapet kompensasi dari telkom. Masalahnya gw tuh uda jadi pelanggan pleki sejak pleki ada di jakarta. Kecewa berat dah ama pleki, kalo nga berat di nomor yang gw gunain untuk usaha sih udah gw tinggalin nih pleki.

Tapi pikir2 lagi salah gw juga sih...pilih provider yang mottonya bukan telepon biasa....ia lah telepon biasa mah enak telp gampang dan nga putus2 lagi.....Asal jg ikutin motto pertamina aja Kita Untung Bangsa Untung atau yg diplesetin jadi Kita Buntung Bangsa Buntung...
Kapan ya Indonesia punya BUMN yang peduli ama konsumen.....

3 comments:

Anonymous said...

sama mas saya juga setelah update PRL malah HP saya tidak dpt digunakan.....service indikatornya sih ada, tapi HP saya tidak bisa memanggil dan dipanggil, keterangan nya call failed.....saya balik lagi ke plaza telkom, trus coba dikutak katik, eh kata mereka malah HP saya sudah rusak Hardware nya....F**K tuh orang2 telkom bodat, koruptor semua.....nggak lage2 dah....cukup sekaleeee....

Anonymous said...

bos simcard flexi yang masi 1900 mhz wananya simcardnya putih bukan?


kalo iya ane bayarin deh tuh simcard 30 rebu, ga ada pulsanya juga ga papah, tapi kalo warna simcardnya hijau merah ga jadi ane bayarin


kalo minat di jual email ke saya gratisfren@yahoo.com lokasi saya di jakarta selatan, thanks

Unknown said...

nga bisa bos, masih pake sistem inject..rang dulu belinya waktu pleki muncul di jakarta. Guk2..