Monday, January 9, 2012

Menatap masa depan

2012 tahun yang baru, saya yakin tidak sedikit yang sudah memulai membuat resolusi yang baru. Sembari menilik apa saja resolusi di tahun 2011 yang sudah dan belum tercapai hingga saat ini.
Mungkin ada sebagian dari kita yang hampir memenuhi semua resolusi tahun lalu, ada juga yang hanya sebagian, ada juga yang sudah lupa pernah membuat resolusi atau sudah menyerah di bulan awal tahun 2o11.

Well, apapun yang kalian semua lalui baik buruk maupun baik itu semua sudah menjadi masa lalu. Marilah kita semua menjadi seperti perlari, yang hanya fokus dengan tujuan akhirnya. Kita tidak akan pernah melihat perlari melihat ke belakang, karena dengan melakukan itu dia akan berlari jauh lebih pelan dah akan dilewati orang pesaing2nya. Kita juga tidak akan pernah melihat mereka berhenti dan galau sejenak merenung misalnya ada yang salah dengan start awalnya. Mereka hanya fokus lari dan berlari menuju garis finish, sebaiknya kita seperti itu. Kita terus lari dan berlari menuju cita dan harap yang kita ingin capai. Jangan pernah melihat masa lalu, semua kegagalan dan semua keberhasilan tak lebih dari sekedar memori. Kegagalan kita tidak berarti kita akan gagal selamanya, keberhasilan kita tidak menjamin kita akan meraih keberhasilan kembali di masa mendatang.

Wasalam - Connecting Blogger -

No comments: