Saturday, September 13, 2008

Akhirnya Ketemu Juga !


Oh teryata emang bener, kirain yang orang itu bilang kalo program gw ada di mangga dua teryata bener adanya.

Minggu lalu ke Mangga dua, ceritanya mau bikin investigasi kaya yang ditipi2...cuman gw nga pake kamera tersembunyi, abis nga punya alat2nya n lagian mahal gilingan aja pake kamera tersembunyi lagian terang2an juga nga papa.


tak cari2 eh teryata liat cover cd yang menarik perhatian gw, terus liat2 list program di belakangnya sih masih belum jelas, tp kayanya sih bener...akhirnya gw coba aja, kan boleh test cd, gw install aja programnya....weleh teryata bener ada juga program buat toko, ama program buat resto gw disana...wah hebring banget deh.

Yah udah kalo yang mau pake program gw bisa beli cd-nya disana atau download aja langsung gratis lagi. btw programnya demo ya....jadi kalo mau pake full harus beli ya :P
Dimari aja
itung2 amalan buat gw deh...kesian wong cilik kan juga perlu makan.

Wasalam - Connecting Blogger -

No comments: