Wednesday, October 23, 2013

Pengalaman nonton di blitz 4D 3D

Pernah kali lihat ada bioskop dengan 4D yah baru di blitz ini, dan sementara cuman ada di grand indonesia doank lagi, kayanya ini cara satu cara blitz untuk mengurangi dominasi bioskop xxi di jakarta khususnya.

Sebenernya udah pengen nonton dari lama, tapi skip2 karena nunggu film yang menurut saya layak dan pantas ditonton di 4D 3D mengingat harganya yang cukup lumayan menguras kantong.
Dan untuk mengurangi rasa rugi, akhirnya nonton paling pagi karena kalo nonton ada promo free popcorn regular untuk sendiri, dan jumbo untuk berdua.  Gak disangka nonton pagi juga lumayan juga kira2 ada 12-17 orang, belum lagi ketemu bule ngajak cas cis cus, nanya beli tiket dimana dan kebetulan dia juga nonton yang sama dan jam yang sama. Btw dari pihak blitz sih kalo gak ditanya ada dapat promo apa gak dikasih loh, jadi emang lebih baik uda pada kutik2 promo di webnya dl, yah lumayan lah si bule dapet promo karena ke kepoan saya. Dan sepertinya teori saya benar, apalagi ketika masuk ke bioskop banyak yang gak bawa popcorn, secara gretongan masa sih gak dibawa.

Masuk ke theater bentuk bangku beda, bahkan bingung di samping kanan kiri ada kipas beberapa biji lumayan gede juga, kirain buat gantiin AC, eh tau-nya AC-nya tetep aja dingin..brrr.
Ketika film mulai, bangku goyang2 kanan kiri, gak terlalu kenceng sih, tapi lumayan menarik bikin cenat cenut hati (lah kenapa kaya boy band gini nih tulisan). Ada asap, ada angin tiba2 hembus keluar, apalagi film gravity cukup mendukung untuk 4D


Menurut saya 4D sih menarik banget, tapi mengingat harga lumayan mahal, jadi kayanya harus bener2 selektif sih nonton yang bener2 kayanya OK banget, kalo gak mending nonton yang biasa aja deh, kalo gak mau nanti keseringan makan mie instant di sisa bulan aja. Kalo aja harga-nya dikisaran 70-80 ribu, rasanya sih sangat amat menarik banget. Emang sih tempat masih terbatas, dan untuk di jam2 ramai masih sering sold out. yah namanya juga harapan, sapa tau aja ada yang mendengar jeritan hati mengemar nonton ini.

Wasalam - Connecting Blogger -

No comments: