Tuesday, March 17, 2009

Naek Air Asia!

Pengalaman naek Air asia, banyak hal2 yang lucu sekaligus menarik..

Dari pertama melakukan reservasi secara online, persaingan untuk mendapatkan harga yang murah sudah dimulai, dan yang pasti bolak balik tanggal deh untuk dapetin harga promonya.
Setelah itu teryata gak cuman milih tanggal dan tujuan keberangkatan tapi juga memilih kursi, dah milih kursi teryata bayar...yah terpaksa deh balik lagi, selanjutnya ditanya mau makan apa ga? lalu pakai bagasi atau ga, karena mau menghemat anggaran yah terpaksa saya pilih gak semua.
Lalu pertanyaan terakhir mau bayar asuransi ga? hm tak pikir2 yah namanya juga naek pesawat cari yang murah yah dah deh pilih ngak juga, toh kalo kecelakaan yah nasib namanya....yah masukin no CC deh, untuk langkah terakhir.

Waktu keberangkatan teryata air asia di bandara soekarno hatta menggunakan terminal 1C yaitu terminal paling ujung deh pokoknya. Masuk ke counter setelah memperlihatkan tiket yang di print, akhirnya mendapatkan boarding pass, yang teryata sudah langsung mendapatkan no seat ( untung ga bayar waktu daftar ), waktu itu sih dapet di tengah2 pesawat.

So far sih gw puas dengan pelayanan air asia, selain ontime, yah cukup baik dengan biaya yang dikeluarkan. Cuman ada satu yang lucu, ga tau ini cuman kebetulan gw aja atau semua air asia seperti itu, waktu kembali ke bandara soekarno hatta, air asia teryata turunnya di terminal 2, alhasil kita kembali ke terminal 1 c dengan menggunakan bus, yang bingung kenapa ga turun aja di terminal 1 c.....

wasalam - Connecting Blogger -

No comments: