Thursday, September 30, 2010

Tips sederhana Fengshui di kantor

Feng Shui Kantor

Untuk sebagian besar profesional, kantor berfungsi sebagai rumah kedua mereka menjadi tempat di mana mereka menghabiskan waktu mereka berbicara dengan klien, membahas masalah penting dengan rekan dan merumuskan cara untuk mencapai tujuan sehari-hari. Kamar ini, dalam rangka meningkatkan efisiensi kantor dan menarik energi positif atau qi, harus benar diposisikan dan terorganisir. Mengatur dan aksesoris furnitur Anda ke arah yang benar juga akan memastikan energi menguntungkan.

Sektor timur dapat meningkatkan iklan dan pengakuan. Hiasi dengan barang-barang kayu dan menggunakan kontras warna merah. Melengkapi dengan satu atau dua pot tanaman.

Bagian selatan adalah tempat kesuksesan bisnis Anda tergantung. Anda dapat menempatkan foto Anda di sini bersama-sama dengan beberapa hiasan logam seperti emas. Menempatkan secangkir air di dekat gambar Anda juga diyakini untuk menarik keberuntungan keuangan.

Untuk sektor barat yang berkaitan dengan unsur air dan kehidupan, menggunakan beberapa pot tanaman serta air mancur kecil dan air terjun. Dekorasi ini tidak hanya akan meningkatkan kesehatan Anda tetapi akan meningkatkan kemampuan Anda untuk mengenali transaksi bisnis yang baik.

Sektor utara, yang melayani api, harus dihiasi dengan dupa. Tujuan di sini adalah untuk membakar diri negativitas yang ada di daerah seperti kemalangan, kesulitan keuangan dan gosip.

Selain menggunakan dekorasi feng shui yang kaya di empat sektor penting, ada beberapa hal yang juga perlu dilakukan untuk menciptakan suasana kantor yang menguntungkan bagi seluruh karyawan. Prinsip-prinsip ergonomi, ekologi dan psikologi harus hadir.

Menghilangkan kekacauan adalah awal yang baik. Lemparkan kertas dan file yang tidak diperlukan lagi dan mengatur mereka yang perlu diajukan. Meja harus terbuka dan bebas dari aksesoris untuk memungkinkan Anda untuk bekerja terus menerus tanpa gangguan.

Berkas catatan semua bisnis dengan benar dalam lemari penyimpanan terlepas apakah mereka terlibat dalam bisnis masa lalu, sekarang dan masa depan. Mempertahankan file terorganisir dengan baik menunjukkan sehubungan dengan catatan Anda. Sibuk rumahan, pengusaha usaha kecil dapat menghargai cara yang sederhana dan efektif untuk mengatur dokumentasi mereka.

Pastikan untuk menggunakan furnitur dan dekorasi berkualitas baik dan yang memberikan kenyamanan. Mendukung peralatan dan dekorasi kantor mengundang perhatiaan pasti akan membuat kantor Anda menarik sehingga memungkinkan masuknya chi yang positif.

Posisi meja Anda menghadap pintu. Dengan posisi ini disebut "perintah", Anda juga akan mendapatkan dukungan energik dengan punggung ke arah dinding atau sudut. Jika tidak mungkin untuk memindahkan meja Anda, tempat cermin kecil pada monitor Anda di depan Anda untuk memungkinkan Anda untuk melihat apa yang terjadi di balik Anda atau yang mendekati.

Sebuah tanaman berdaun hijau dalam pot merah di pojok kiri atas meja Anda menarik energi kecantikan dan hidup ke dalam ruang Anda. Bambu, giok atau pohon uang yang sangat dianjurkan.

No comments: